TRA TRA TRA…~ INVITAAAA!♥

Published November 25, 2011 by arawrewr

tratratra….tratratra…

owyeeaaah. call my name 3 times and you’ll see me in the school in every school day B) huehehe.
long time no seeeee! gue si kece, mau ngeblog tentang invita… JOGJA I’M IN LOVE<3

Here they are:

in the 1st day (26oct):

hari pertama… gue dan teman teman seangkatan direncanakan berangkat jam 3 dan you knowlah kalo mau berangkat beginian pasti komatkamit dulu. yegak. for sure guru komatkamit gak lama paling cuma 45 menit, tapi dimulainya itu baru jam 3 seperempat soalnya jam 3nya itu kita shalat ashar dulu nah lo itung aja jadi gue berangkatnya itu jam 4. dan kita nyampe jam berapa ya pokoknya nyampenya itu tanggal 27 jam 4 kayanya. si kece ini lupa. eh gue galau dehya tapi gue juga galau gue itu galau banget apa galau aja gakdeng gue lagi galau ini laptop gue kok bisa lemot banget gini yaa.. gue jadi gak mood nulis, yaudah gue tau gramed lagi diskon entar juga gue beli diari kok.

in the 2nd day (27oct):

nah jam 4an gitukan kita nyampe di tempat makan, disuruh mandi makan dan shalat tapi berhubung gueh udah kece jadinya gue gak mandi gue cuma ganti baju doang, kecekan. nah abis makan gue shalat nah abis shalat gue gak tau apa itu motivasi guruguru kan gue selesai shalat jam 5an gitu nah trus abis itu lo tau gak rupanya kita baru berangkat kelava tour jam 7 dan kita baru dikasih makan jam 6an gitu. APA MOTIVASI PARA GURU BIKIN GUE NUNGGU?! gadeng canda yeew. nah selesai dari restaurant itu gue ke lava tour, ituloooh gunung merapi gunung merapiii elah masa ga tau-_- nah trus pas udah nyampe gue jalan satu kilometer ya dan turunnya lagi satu kilometer lagi jadi total 2 kilo kecekan ya, liat aja ini kaki gue udah indah garagara begituan. HAHAHA. trus dari lava tour kita ke keraton. gak terlalu banyak kenangan disini…..trus kita kekerajinan batik and after that, gue ke hotel buat siap siap buat ke sendra tari nah pas disendra tari tuh kita udah gerimiskan ya, trus pas udah mau mulai eh makin deres sampe akhirnya jadi deres banget dan kita akhirnya gak jadi nonton kita kebus trus stay dibus lama banget trus balik deh kehotel

in the 3rd day (28oct)

kita bangun dan siap siap lalu sarapan, trus abis sarapan kita ke madukismo, disini gue badmood banget banget bangetan, pertama karena guee di….tinggal…itu udah benerbener bikin badmood dan pabriknya  bauuuuuuuuu sebau baunya bau. nah abis dari madu kita ke tempat gula yaa masih dalam lingkungan yang sama. trus kita ke dagadu, eum. for sure I don’t really like it, I just have bought 1 shirt. and after that kita ke malioboro ugh gue gak tau yaa kenapa orang orang pada girang banget kemalioboro perasaan isinya begitu begitu aja-_- dan gue juga cuma beli satu baju. kaos. nah abis dari situ kita kepantai dan itu makan waktu lamaaaaaaaaaaa bangeeeeeettttt nah jadi karna lama banget jadinya pas nyampe udah sunset deh ❤ so lovely! dan ada suatu kejadian bersejarah gitu deh buat dinda. wehehey! trus kn dipantainya itu ad kaya tebing yang keceeee banget keren banget sumpah deh ya dan indy bilang katanya disitu kaya tempat syuting tutut tinular. wakwakwak kece gak sih:o trus abis itu kita ke rumah makan yang isinya gudeg. dan itu gudeg rasanya kaya makanan basi jadi gak gue makan-_- trus pas di tempat gudeg itu hana got an accident jadi dia kepeleset gitu trus taunya dia kaya lupa ingatan setengah gitu. hiii serem. tapi untungnya dia kembali lagi kaya biasa 🙂 dan kita balik ke hoteel deh

in the 4th day (29oct)

this is the last day! :’ nah seperti biasa yaah gue bangun, mandi, dan sarapan. trus kita ke bakpia djava eyy! bakpianya enak looch! yang coklat enak banget aja. trus awalnya gue gak mau beli tuh garagara sakit perut bangetbangetbanget aja. cuma karna yaa gue baik gue inget kakak gue suka banget bakpia akhirnya dengan penuh perjuangan gue turun dan beli. gue udah takut ditinggal bus tuh soalnya gue turun pas mau belinya telat gitu karna gue mikirmikir beli apa engga dan akhirnyakan gue milih beli, karna takut ditinggal bus gue jadi ngestalk ijad sama arsya loh wakwakwak. gak tau deh orangnya ngerasa atoga soalnya gue takut gue ditinggal bus jadinya gue ngeliatin mereka mulu. hehehe.. pis jad pis sya ._.V yang bikin gue panik tuh ngantrinya panjang banget. dan akhirnya setelah perjuangan yang cukup panjang gue selesai beli bakpia. dan gue balik ke bus, dan alhamdulillah sekali gue gak tinggal bus. abis dari sana kita ke tarnus, trus yaa gitcu deh. nah abis dari tarnus kita makan di tempat makan orang utan, benarbenar menyindir yaa nama restorannya. kasian riris dan putri. dan lo tau gak si didepan restorantnya itu ada patung bapak orang utan sama anak orang utan trus gue dan yang lain pada ngecengin riris sama putri gitu wakwakwak. eh tapi gue rada lupa ketarnus dulu apa ke restoran orang utan itu hehehe.. pis yo’-‘V trus kita ke borobudur. hah i have so many memories here! seru bangeeet! gue fotofoto gitu dikit si karna gak ada yang bawa kamera-_- trus abis itu kita foto kelas dan angkatan and you knooowhh ada bule yang ngejbjb foto angkatan kita! dan itu rusuh banget! bopung anak anak langsung teriakteriak gitu. hiih. trus foto kelas eh foto kelas 8f unyu looh! trus disinilah akhirnya citacita gue tercapai yaitu foto bareng djalu!!!! hehehe… tapi fotonya gak diuploadupload :” trus setelah itu kita otw Jakarta. have a really good time with LDZG and 8F in Jogja :”}nahh trus kita jalan gitu kan yaa trus pas malemnya kita makan dulu trus makanannya gak terlalu enak-_- but you have to know how I love the trip when in the bus, we all really have a good times. thanks for everyone who’s already made me laughed! ;} sebenernya yang luculucu banget dibus itutuh si djalu trus ijad.  wakwakwak ijad apal semua lagu!-_-V

in the 5th day (30oct)

nah disinilah waktunya kita nyampe dilabs :’) gak mau pulang sebenernya. hehe.. seru banget. trus bus 8f tuh nyampenya cepet banget yang sebelumnya diperkirakan nyampe labs jam 6 kita malah nyampenya itu jam 4an gitu. hehehe.

REALLY HAVE A GOOD TIMES AND FUN TIMES WITH LAFORZA DEGALAVI 19 AND 8F. YOU ALL AMAZING! I WOULDN’T AND I COULDN’T FORGET THIS ALL MEMORIES FOREVER! LAFORZA DEGALAVI YOU ROCK! 8F YOU ROCK! LAFORZA DEGALAVI AND 8F THANK YOU FOR GAVE ME THIS MEMORIES! ❤ ❤ ❤ :’}

Leave a comment